Mourinho Mengaku Berubah Sejak Gabung MU

Topbola.net – Jose Mourinho menilai sikap emosionalnya saat ini sudah mulai stabil dibanding dengan 10 tahun silam dimana saat itu dirinya baru kali pertama menangani klub asal Inggris yaitu Chelsea.

Sejak datang ke Old Trafford Mou dinilai masih sangat kesulitan untuk mengembalikan permainan apik Setan Merah seperti yang diinginkannya. Namun demikian kondisi Manchester United saat ini terlihat lebih baik dan kian stabil meski pada pertandingan kontra Chelsea diajang piala FA mereka harus rela tersingkir usai takluk dengan skor tipis 1-0.

Kendati tak memungkiri bahwa dirinya merupakan pelatih yang memiliki ambisi besar untuk selalu memenangi pertandingan, namun Mou mengaku jika semuanya telah berubah dan lain dibanding 10 tahun lalu.

Komentar itu sendiri diakuainya kepada media BBC kala ditanya saat menanggapi kekalahan timnya: “Hal tersebut selalu mempengaruhi mood saya. Namun saya akui saya sudah menemukan keseimbangan.”

“Usai hasil buruk di kandang sendiri, apakah saya akan mengeluarkan lelucon sepuluh tahun silam? Saya kira tidak.”

“Jadi, saya berubah, namun saya terus mempertahankan sifat asli saya, dan sifat saya adalah…hasil buruk, itu tidak akan membuat anda bahagia.”

United baru saja menang 1-0 atas Rostov di leg kedua babak 16 besar Liga Europa dan lolos ke perempat final dengan agregat 2-1, usai awal pekan ini disingkirkan Chelsea di Piala FA.