advertise

Mourinho Memang Ingin Datangkan Pogba

Topbola.net – Manajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya mengakui akan hasratnya untuk bisa mendatangkan Paul Pogba ke MU. Ia pun tak membantah rumor transfer yang saat ini tengah menjadi perhatian media sejagat tersebut.

Transfer bintang Juventus itu sendiri disebut kian mendekati rekor transfer termahal  didunia dengan mahar sebesar 120 juta euro jika antara MU dan Juventus benar-benar saling sepakat akan transfer tersebut.

Mengenai perihal itu Mou pun akhirnya buka suara akan keinginannya mendatangkan bintang timnas Prancis itu.

“Saya tidak bisa mengkonfirmasi dan saya tidak menyangkal itu [transfer Pogba ke MU],” ujar Mourinho yang saat ini berada di Shanghai, Tiongkok, untuk beruji coba dengan Borussia Dortmund.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun pada anda. Pertama karena saya tidak berpikir bahwa merupakan hal yang benar untuk berbicara tentang pemain yang masih milik klub lain, dan dia adalah pemain Juventus bukan pemain Manchester United,” sambungnya.

Jika bergabung dengan MU, maka Pogba akan melengkapi transfer MU di musim panas ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah mendatangkan tiga orang pemain pada sosok Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =