Mourinho Masih Ingin Latih Klub Inggris

Topbola.net – Jose Mourinho dikabarkan akan kembali melatih pada musim depan, namun mengenai klub mana yang akan menjadi pelabuhan karir kepelatihan selanjutnya pelatih asal Portugal itu mengatakan jika dirinya masih ingin melatih klub asal Inggris.

Kurang lebih setengah musim belakangan, Mourinho memilih menepi dari ingar-bingar sepakbola setelah didepak Chelsea pada akhir tahun lalu. Sembari memilih dan memilah tawaran yang ada, baik itu dari klub maupun timnas, pelatih berusia 53 tahun itu membeberkan preferensinya soal pekerjaan barunya di musim depan.

“Jkia boleh jujur dan jika memungkinkan, saya lebih menginginkan melatih klub [ketimbang timnas] tetapi saya harus menganalisis apa yang terbaik untuk karier saya,” ujar Mourinho kepada Sky Sports, Minggu (10/4).

“Saya lebih ingin berkarier di Inggris. Saya mencintai negara ini, saya suka atmofer sepakbolanya, dan kondisi keluarga saya stabil dan bahagia di sini. Jika memungkinkan, ya, itu [melatih klub Inggris] adalah pilihan pertama saya,” imbuh pelatih asal Portugal ini.

Mourinho sendiri paling santer dikaitkan dengan Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal di musim depan. Selain itu, Mou juga dikaitkan dengan Real Madrid, Valencia, dan bahkan telah dikontak oleh timnas Suriah. (Goal)