Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mourinho: Jeda Internasional Bisa Ganggu Persiapan Tim

Jose Mourinho

Topbola.net Inggris Premier League, Manchester United saat ini tengah menempati posisi kedua klasemen sementara Inggris Premier League meski sempat berada dipuncak dalam hitungan beberapa jam.

Kemenangan telak atas Crystal Palace yang didapat dikandangnya sendiri membuat MU kini sukses meraih nilai 19 poin atau sama dengan raihan yang didapat rival sekotanya, Manchester City yang berada dipuncak klasemen hanya unggul dalam selisih gol.

Meski dalam kondisi bagus, namun manajer MU, Jose Mourinho sedikit khawatir dengan adanya jeda internasional yang akan berlangsung dua pekan dari sekarang.

Menurutnya, hal tersebut bisa saja mengganggu persiapan timnya yang saat ini dalam kondisi bagus.

“Saya tidak suka dengan hadirnya jeda di tengah pekan kompetisi. Hal itu sangat mengganggu persiapan tim,” kata Mourinho dilansir dari laman CNA, Minggu (1/10).

Maklum saja, The Special Ones sendiri punya pengalaman tidak menyenangkan dengan jeda laga internasional. United harus menerima hasil imbang 2-2 saat menghadapi Stoke City setelah jeda internasional pada musim lalu.

“Kami pernah menerima pengaruh buruk dari jeda laga internasional. Dua hari setelahnya, para pemain harus menjalani laga krusial. Kondisi tersebut, tidak menguntungkan bagi kami. Kami juga harus melihat kondisi mereka, dan berharap tidak mengalami cedera,” tambahnya.