Mourinho Isyaratkan Parkir De Gea di Final Europa League

Topbola.net – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengisyaratkan untuk tak memainkan David De Gea, pada laga final Europa League kontra wakil Belanda Ajax Amsterdam.

Baik De Gea maupun Romero terilah lebih difokuskan dengan dua kompetisi berbeda antara Premier League dan Liga Europa di bawah asuhan Mourinho.

Mourinho sendiri mengutarakan rasa percayanya kepada kiper asal Argentina itu, dan menegaskan kalau dirinya tidak akan menggeser sang kiper, demi De Gea.

“Mereka adalah dua kiper yang fantastis. Dalam karir kepelatihan saya, saya tidak pernah melihat hal seperti ini. Dua kiper yang menjadi teman baik,” ungkap pelatih asal Portugal itu kepada wartawan.

“Saya yakin pasti ada sedikit rivalitas yang terjadi, terutama jika melihat level mereka berdua yang hampir mirip. Anda sedang berbicara tentang kiper utama timnas Spanyol, dengan kiper utama timnas Argentina.”

“Mereka saling mendukung sepanjang waktu. Saya tidak pernah melihat pertengkaran diantara mereka. Saya hanya melihat mereka saling mendukung satu sama lain. Saya rasa bermainnya Sergio di partai final, adalah sesuatu yang adil, dan David juga bisa menerima hal itu. Dia sudah bermain di dua laga Liga Europa, jadi jika kami berhasil menang, maka dia juga layak atas trofi itu.”

‘Jika segala sesuatunya berjalan normal dan tanpa masalah, maka Sergio pasti akan bermain di final,” tandasnya.