Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mourinho Ingin Luke Shaw Segera Tingkatkan Performa

Luke Shaw and Mourinho

Topbola.net Inggris Premier League, Manajer Jose Mourinho mengatakan perlu bagi Luke Shaw untuk terus meningkatkan performanya demi dapat mengisi skuat utama Manchester United musim ini.

Nam Shaw kembali mengisi line up The Reds Devils pada pertandingan Piala Liga kontra Burton Albion dan sukses emang dengan skor 4-1.

Namun kendati MU lolos, sebuah kritikan juga tetap terlontar pada pemain asal Inggris itu lantaran penampilannya jauh dibawah performa yang diharapkan.

Mourinho mengaku enggan untuk berharapa terlalu banyak dari eks Southampton itu. Kendati demikian ia juga sangat menyarankan agar Shaw mampu segera berbenah dengan kualitasnya saat ini.

“Dia harus bekerja keras, hanya itu,” kata Mourinho “Anda melihat hal yang sama seperti yang saya lihat.”

Mourinho mengakui Shaw sempat tidak bermain selama enam bulan. Karenanya, dia sebetulnya tidak mengharapkan turun selama 45 menit. “Ini sebuah proses. Dia tidak bermain untuk waktu yang lama.”

Mourinho kemudian menunjuk kasus yang menimpa Alexis Sanchez dan Eden Hazard di Arsenal dan Chelsea. Hal itu mendukung bukti nilai pendekatannya dengan Shaw.

“Anda memiliki pemain lain di Liga Primer yang tidak memulai pertandingan dan manajer mereka hanya mengatakan mereka tidak dalam kondisi terbaik,” kata Mourinho.

“Para pemain tidak dalam kondisi terbaik setelah cedera serius, Luke menjalani operasi dan waktu yang lama tanpa bermain Saya tidak bisa mengharapkan dia untuk kembali dan kuat, kuat, kuat dalam pekerjaannya,” tambahnya.