Mourinho Dukung Sam Allardyce Latih Inggris

Topbola.net – Banyak dukungan datang kepada Sam Allardyce untuk menjadi pelatih timnas Inggris. Terbaru ungkapan yang sama datang dari manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan menilai jika Big Sam – julukan Sam Allardyce sebagai sosok tepat untuk menangani skuat The Three Lions.

“Ini adalah negara anda dan saya pikir di negara anda sangat sulit untuk mendapatkan sosok yang bisa mengisi pekerjaan itu. Tapi, menurut saya [Sam] Allardyce adalah orang yang tepat untuk posisi itu,” ujar Mourinho.

“Sam adalah pilihan yang baik, tetapi ia membutuhkan dukungan dan fans Inggris harus melakukan lebih baik dari yang selama ini mereka lakukan,” tandas The Special One.

Sosok asal Portugal ini juga tidak mempermasalahkan rekam jejak Big Sam yang belum pernah melatih klub besar. Menurutnya, Allardyce saat ini lebih dari siap untuk melatih Inggris.

“Sam memang tidak pernah memiliki kesempatan melatih tim besar di tingkat tertinggi, sebuah pekerjaan yang besar. Tapi sekarang dia akan mendapatkan pekerjaan besar dan dia lebih dari siap,” tandas Mou.