Mourinho Dipecat, Moratti Turut Bersedih

Topbola.net Eks orang nomor satu di Inter Milan, Massimo Moratti mengaku turut bersedih dengan nasib yang tengah menimpa kerabatnya Jose Mourinho, setelah didepak dari Chelsea.

Dikutip dari Supersoccer.co.id, mantan Presiden Inter itu merupakan sosok yang mendatangkan pelatih asal Portugal itu ke Inter pada 2008, dan memecat Roberto Mancini meskipun mampu meraih gelar Scudetto. Di musim perdananya ia mampu mempersembahkan scudetto untuk Nerazzurri, kemudian menyabet gelar treble yang bersejarah pada 2010. Ia kemudian hijrah ke Madrid, dan akhirnya kembali Chelsea pada 2013.

“Saya sangat bersedih untuk Mourinho. Mungkin ia berada pada situasi yang bahkan tidak ia ketahui untuk dipecahkan, dan sangat berbeda dibandingkan yang ia biasa hadapi sebelumnya. Ia punya kemampuan profesional yang tidak perlu dipertanyakan,” ujar Moratti kepada ANSA.

Saat disinggung mengenai apa yang salah dengan Mourinho, Moratti menjawab, “Saya tidak tahu apa yang salah. Itu semua terasa aneh. Menurut saya, itu bagaikan berada pada lorong yang tidak bisa melihat cahaya di ujungnya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 19 =