Mourinho Dinilai Telah Membuat MU Semakin Baik

Jose Mourinho

Topbola.net – Manchester United telah menjadi lebih baik sejak ditangani oleh Jose Mourinho. Ungkapan tersebut dilontarkan oleh Danny Higginbotham untuk memberikan pujian terhadap manajer asal Portugal tersebut.

Mantan Arsitek Chelsea mengawali musim perdananya di Manchester United dengan cukup baik. Kendati tak berhasil juara dikompetisi Premier League dengan hanya menempatkan timnya finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL, namun Mourinho sukses meraih 3 trofi di musim perdananya di Old Trafford.

Kiprah Mou bersama MU yang terbilang sukses itu nyatanya tak membuatnya lepas dari kritikan pedas yang dialamtkan kepadanya. Hal tersebut dikarenakan Romelu Lukaku dkk dinilai tidak tampil impresif terutama setelah mereka disingkirkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions yang lalu.

Meski beberapa padangan dilontarkan oleh para pengamat lain, namun bagi Higginbotham menyebut jika kritikan itu karena menurutnya ada perkembangan yang positif di kubu Setan Merah musim ini. “Manchester United semakin berkembang,” ujar Higginbotham kepada Talk Sports.

“Saat ini perolehan poin mereka hanya terpaut 4 poin dari perolehan poin akhir mereka musim lalu, di mana musim ini masih tersisa 8 pertandingan. Mereka mencetak lebih banyak gol, mereka lebih sedikit kebobolan gol, dan itu tandanya mereka semakin berkembang di bawah Mourinho.”

“Saya pikir Mourinho adalah pria yang tepat untuk pekerjaan ini. Manchester United tengah membangun kembali kejayaan mereka, dan selama mereka terus berkembang seperti yang terjadi musim ini maka mereka akan meraih kesuksesan bersama Mourinho.” tandas eks bek MU tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =