Mourinho: Claudio Ranieri Layak Dipuji

Topbola.net – Keberhasilan Claudio Ranieri mengangkat performa Leicester City hingga kepuncak klasemen mendapatkan pujian dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. The Spcial One mengatakan jika sudah selayaknya Ranieri untuk mendapat pujian.

Si Rubah yang musim ini tampil mengejutkan dengan berhasil menembus papan atas Liga Primer Inggris dan bersaing dengan tim-tim top Inggris. Leicester pun diprediksikan akan dapat bersaing memperebutkan gelar sampai akhir musim.

Kegemilangan Jamie Vardy dan Ryad Mahrez menjadi aktor utama dari penampilan gemilang Leicester City dimana Vardy saat ini menjadi topskor sementara Liga Inggris dengan 14 gol dan Mahrez yang pekan lalu mencetak hattrick.

Dengan pencapaian tersebut, Mourinho merasa Ranieri belum mendapatkan pujian yang sepantasnya dan dia pun tanpa ragu memuji sang manajer.

“Ya, Claudio pantas mendapat seluruh kredit. Ketika tim tampil buruk, manajer selalu disalahkan. Dan ketika tim bermain baik, para pemain yang selalu dipuji. Claudio layak mendapat pengakuan lebih,” ungkap Mourinho.

“Leicester kini berada dalam situasi di mana mereka bisa mengalami tiga hal. Pertama, mereka akan juara, yang mana akan sangat menakjubkan. Kedua, mereka finis di posisi empat besar, yang akan menjadi pencapaian super. Terakhir adalah skenario terburuk, di mana mereka akan finis di posisi enam, yang tetap akan terasa fenomenal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + seven =