raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mourinho: Chelsea Mulai Berkembang

Topbola.net – Hasil apik yang diraihChelsea dalam dua laga terakhir membuat sang manajer, Jose Mourinho mulai senang dengan performa yang telah ditunjukan oleh anak asuhnya.

Kemenangan 2-0 atas Aston Villa pada laga liga Inggris minggu lalu dan disusul perolehan hasil imbang saat bertandang ke Kiev di Liga Champions menunjukan adanya perbaikan penampilan yang telah diraih oleh Chelsea.

Menanggapi hasil tersebut Mou memuji penampilan anak asuhnya di dua laga tersebut. Dia juga mengungkapkan kalau dirinya melihat banyak peningkatan dari permainan individu dan kolektif Chelsea.

“Kemenangan kami atas Aston Villa adalah hasil yang bagus. Hasil imbang melawan Kiev adalah sebuah hasil yang positif.” ungkap Mourinho kepada wartawan.

“Salah satu contohnya adalah, Matic yang saat melawan Aston Villa berada di bangku cadangan, berhasil menjadi Man Of The Match saat melawan Kiev.’

“Tidak mudah untuk membuat peluang di Liga Champions. Khususnya pada laga tandang, anda akan jarang melihat tim yang berhasil menciptakan 10 peluang dalam 1 pertandingan.”

“Kami memiliki banyak momen-momen bagus. Kami membentur mistar sebanyak dua kali dan salah satunya berasal dari sebuah penyelamatan gemilang.”

“Penampilan kami pada laga tersebut menunjukkan kalau kami memiliki kepribadian yang bagus. Kami menampilkan semangat dan penampilan individu yang brilian. Secara keseluruhan, saya melihat peningkatan dalam penampilan para pemain.”

“Saya melihat adanya perkembangan” tambahnya.

Pekan ini Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas West Ham United dalam melakoni laga lanjutan Inggris Premier League.

Baca juga: Prediksi West Ham United vs Chelsea 24 Oktober 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =