raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mourinho Beri Isyarat Mainkan Pogba Kontra Southmapton

Topbola.net – Menjadi pemain yang tengah memegang status sebagai pemain termahal dunia tentu penampilan Paul Pogba telah dinantikan oleh banyak pihak, dan pertandingan kontra Southampton yang bakal digelar di Old Trafford, Sabtu, 20 Agustus 2016 dini hari nanti menjadi momen tepat bagi Il Polpo untuk melakoni debutnya bersama Manchester United.

Seperti yang diisyaratkan oleh manajer MU, Jose Mourinho jika akan menurunkan pemain pada laga tersebut. Mou mengatakan jika saat ini Pogba sudah siap bertanding. Kondisi pemain yang baru saja bergabung dari Juventus ini sudah fit dan siap bermain.

“Dia siap bermain. Kami bermain melawan Bournemouth dengan pemain yang lebih sedikit berlatih dibandingkan dia. Kami juga menggunakan laga tersebut untuk mempercepat proses kebugaran mereka,” kata Mourinho, seperti dilansir dari situs resmi MU.

“Dengan Paul, kondisinya sama saja. Dia sama sekali tak bermain dalam pramusim atau persahahabatan. Namun, dia sudah dua pekan berlatih bersama kami. Terkadang bersama tim, kadang-kadang terpisah. Kondisnya baik-baik saja untuk bermain beberapa menit,” lanjut Mou.

MU mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas ini. Nilai sebesar €105 juta, menjadikan pemain internasional Prancis ini sebagai pemain termahal di dunia.

Baca juga: Prediksi Manchester United vs Southampton 20 Agustus 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =