advertise

Mourinho Bakal Legowo Jika MU Tidak Bisa Finish Diurutan Pertama

Jose Mourinho

Topbola.net – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan dirinya tak akan mempermasalahkan jika timnya harus gagal finish diurutan pertama kompetisi Liga Inggris musim 2017-18 kali ini.

Menurutnya MU bisa finish diurutan kedua atau empat baginya sama saja, intinya Setan Merah kini hanya berburu satu tiket untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Man United yang saat ini masih berada diurutan kedua nampaknya sudah semakin kesulitan untuk bisa mengejar selisih poin mereka dengan tim rival sekota Manchester City yang duduk diurutan pertama dengan mengantongin nilai 75 poin atau selish 16 poin dari Manchester United.

Baca juga: Lampard Akan Terkejut Kalau Pogba Tinggalkan MU

Man United yang duduk di posisi dua, saat ini hanya unggul enam angka dari Chelsea di tempat kelima. Berturut-turut dari posisi dua hingga lima, Man United mengemas 59 angka, Liverpool (57), Tottenham Hotspur (55) dan Chelsea (53). Karena itu terpeleset sekali saja, tempat mereka di posisi empat besar bisa terancam.

“Jaraknya sangat kecil. Perbedaan enam poin antara posisi dua hingga lima sangat-sangat dekat. Empat tim ini memiliki peluang yang sama untuk tampil di Liga Champions musim depan,” kata Mourinho mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (3/3/2018).

“Saya harus katakan, keempat tim ini merupakan tim yang bagus. Namun sayang, salah satu dari kami akan gagal lolos ke Liga Champions. Dalam sudut pandang finansial, finis di posisi dua atau empat tak ada perbedaan,” lanjut mantan pelatih Chelsea itu.

Baca juga: Madrid Siap Datangkan Pogba Dimusim Panas

Meski begitu, Mourinho tetap menargetkan timnya untuk finis setinggi mungkin. “Secara personal, posisi dua lebih bagus ketimbang posisi tiga, jadi kami akan finis di posisi yang sebaik mungkin,” lanjut ayah dua anak tersebut.

Pada Selasa 6 Maret 2018 dini hari WIB, Mourinho akan memimpin anak asuhnya untuk menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park. Man United memiliki modal untuk mengalahkan tim asuhan Roy Hodgson tersebut.

Dalam dua laga terakhir bertandang ke markas klub asal London itu, Man United selalu menang dengan skor identik, 2-1. Karena itu, seharusnya poin maksimal dapat diraih Man United di laga nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 13 =