Mourinho Akan Upayakan Fellaini Bertahan di Manchester United

marouane fellaini

Topbola.net Liga Inggris Premier League, manajer Manchester United, Jose Mourinho berupaya untuk bisa mempertahankan gelandang Marouane Fellaini setelah sebelumnya sempat dikabarkan jika sang pemain tengah dilirik klub asal Turki Galatasaray.

Media Metro melaporkan jika kedua pihak telah bertemu untuk membahas negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain yang akan berakhir pada akhir musim mendatang.

Pemain Belgia itu telah menunjukan kinerja bagus dibawah asuhan Mourinho, namun dari beberapa lapran menyebutkan jika Fellaini hanya mendapat bayaran kurang lebih 80.000 pounds per pekan.

Dengan berganti klub maka bisa jadi harapanya untuk mendapat gaji besar bisa tercapai sehingga proses negosiasi perpanjangan kontrak pun kini diketahui tengah berlangsung alot.

Mourinho sebelumnya menepis ketertarikan dari Galatasaray di musim panas, mengatakan pada mereka akan lebih mudah merekrutnya sebagai manajer tim Turki ketimbang membeli Fellaini.

Kendati demikian, tidak ada banyak perkembangan soal negosiasi antara klub dan Fellaini. Hal ini lantas memaksa Mourinho untuk mengadakan pertemuan pribadi dengan sang pemain dan memintanya untuk bertahan di Old Trafford.

Andai Fellaini menunjukkan tanda-tanda tidak ingin bertahan, United akan menjual pemain Belgia di Januari mendatang.

Mourinho sendiri kabarnya diminta menjual beberapa pemain di bursa Januari jika ia ingin membeli nama anyar di bursa musim dingin.

Selain Galatasary, Fellaini kabarnya juga tengah menarik minat klub asal Tiongkok yang hingga saat ini masih belum diketahui namanya.