Mou Yakin Dybala Bakal Gabung Manchester United

Paulo Dybala

Topbola.net – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memiliki keyakinan kuat timnya bisa mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala dari Juventus musim dingin ini. Besaran tawaran mancapai 60 juta pounds dikabarkan sudah siap diberikan kubu Setan Merah kepada raksasa Turin untuk bisa memboyong pemain internasional Argentina tersebut.

Dybala sudah menjadi salah satu bintang Serie A sejak bergabung dengan Juventus dua tahun silam, mencetak 57 gol dalam 119 pertandingan untuk raksasa Italia.

Sebelumnya La Joya – julukan Dybala sudah beberapa kali dikaitkan dengan rencana pindah ke Premier League dan Daily Star mengatakan Mourinho yakin bisa menghadirkannya ke Old Trafford musim panas mendatang.

Mourinho tahu skuatnya membutuhkan tenaga baru di dua bursa transfer mendatang guna bisa memangkas jarak kekuatan dengan Manchester City.

Dan demi memuluskan transfer Dybala, manajer Portugal siap melepas Henrikh Mkhitaryan. Pemain Argentina sendiri dianggap sempurna untuk United karena kecepatan dan kreativitasnya.

Namun ada banyak klub lain yang juga tertarik pada pemain 24 tahun, termasuk Barcelona dan Bayern Munchen.

Disebutkan bahwa pemuncak klasemen La Liga, Barca, meyakini Dybala bisa menjadi pengganti sosok Neymar yang pindah ke PSG di musim panas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =