advertise

Mou Tak Akan Mundur Meski Chelsea Terpuruk

Topbola.net – Tak ada niat untuk lari dari tanggung jawab yang telah diemabng oleh manajer Chelsea Jose Mourinho meski pada saat ini kondisi tim tengah dalam kondisi terpuruk.

Mengantongi nilai 8 poin dari dua kali hasil menang, dua imbang dan empat kali kekalahan membuat The Blues kini berada pada posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris Premier League.

Menanggapi kondisi yang saat ini tengah terjadi pada timnya, Mou menyatakan jika tetap yakin akan ada kesempatan bagus yang akan terjadi pada waktu lainnya nanti.

“Saya tak akan lari. Saya percaya momen bagus lainnya akan segera terjadi. Saya akan bekerja dan bertarung lalu menunggu hasilnya,” kata Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

Mourinho, kemudian mengaku tak menyesal kembali ke Chelsea. Sebab, dia sukses mempersembahkan gelar, sebelum akhirnya mengalami masalah musim ini.

“Saya kembali dan memenangkan liga. Itu akhir dari skuad super. Frank Lampard mewakili generasi super Chelsea dan memenangkan liga tanpa Lampard adalah sukses besar,” ungkap mantan pelatih Real Madrid itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 17 =