raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Morata Sudah Impikan Cetak Gol Dramatis Sejak dari Kecil

Topbola.net – Gol Alvaro Morata dimasa injury time saat berhadapan dengan Sporting Lisbon membawa kemenangan timnya, Real Madrid dengan skor akhir 2-1.

El Real sendiri sempat tertinggal 1 gol dari Lisbon saat menit baru memasuki menit ke-48. Namun beruntung, tendangan bebas Cristiano Ronaldo mampu bersarang kegawang mantan klubnya itu pada menit 89 sekaligus menyamakan kedudukan bagi kedua tim.

Sementara petakan bagi Sporting Lisbon datang diujung-ujung babak kedua, setelah sundulan tajam Alvaro Morata sukses meluncur ke jala gawanglawan sekalgus membalikan keadaan menjadi 2-1.

Akan gol dramatis yang dicetaknya itu, Morata mengaku sudah sejak kecil memimpikan dirinya mencetak gol dramatis seperti itu.

“Saat kecil, saya punya mimpi mencetak gol-gol seperti gol ke gawang Sporting. Saya bahkan melihat cuplikan gol saya itu sampai berkali-kali,” kata Morata seperti dikutip Marca.

Kemenangan atas Sporting membuat Madrid sangat antusias. Berikutnya, Madrid harus fokus pada duel melawan tuan rumah Espanyol pada jornada 4 La Liga, Senin (19/9).

“Sekarang kami harus mulai memikirkan laga akhir pekan melawan Espanyol,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + thirteen =