Morata Segera Hengkang dari Chelsea

Alvaro Morata

Topbola.net Alvaro Morata kemungkinan tidak akan lagi di Chelsea pada paruh musim kedua. Kunjungan sang agen, Juanma Lopez ke Spanyol cukup menjadi sinyal bahwa mantan pemain Real Madrid itu akan balik kampung dan bergabung dengan Sevilla.

Sevilla dikabarkan hanya berniat meminjam Morata hingga musim ini berakhir.

Jalan kepindahan Morata ke Sevilla pun dikabarkan akan berlangsung mulus setelah kabarnya kubu Chelsea tak mengadakan kesepakatan bersama bersama Sevilla. Hal inilah yang menjadikan kemungkinan bahwa The Blues memang sudah merelakan pria asal Spanyol itu untuk segera pergi dari Stamford Bridge.

Baca juga: Juventus Ingin Segera Rampungkan Transfer Isco

Chelsea berniat mencari striker baru dan berharap bisa menjual Morata pada musim panas mendatang. The Blues tidak berniat melepas Morata secara permanen ke Sevilla karena faktor keuangan.

The Blues ingin menjual Morata ke klub yang memiliki kekuatan finansial. Hingga kini, hanya AC Milan yang dikabarkan tertarik merekrut Morata.

Morata sudah kehilangan kepercayaan dari manajer Chelsea Maurizio Sarri. Pada musim ini, Morata hanya mencetak sembilan gol dari 24 pertandingan Chelsea di berbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − two =