advertise

Morata Resmi Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Topbola.net – Bomber andalan Juventus, Alvaro Morata kini telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan klub asal Turin itu dengan durasi 5 tahun atau hingga musim panas 2020.

Berita ini sedniri disampaikan oleh manajemen I Bianconeri melalui laman resmi klub, tenamun tak tercantum keterangan detail menyangkut klausul penjualan kembali ke Real Madrid.

Media-media di Italia meyakini klausul khusus tersebut masih berlaku dalam kesepakatan kontrak anyar ini, yang membuat El Real bisa memulangkannya ke Santiago Bernabeu apabila membayarkan angka yang sudah disepakati kedua klub. Adapun Juve juga diketahui mempunyai counter-clauses untuk terus mempertahankan Morata.

Striker muda Spanyol 23 tahun ini mendarat di Turin pada musim panas 2014 dan melakoni kampanye debut positif. Torehan 15 gol Morata dalam 45 penampilan di semua ajang berandil membawa Juve memborong gelar ganda Scudetto dan Coppa Italia, serta mencapai final Liga Champions.

Namun, belakangan ini jatah menit bermain Morata agak berkurang, dan ia membuang beberapa kesempatan emas saat Le Zebrea takluk dari Sevilla 1-0 pada matchday terakhir fase grup Liga Champions.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − fifteen =