Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Morata Disebut Setuju Gabung Man United?

Topbola.net – Striker Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan telah setuju dengan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Meski sang pemain telah setuju namun kubu Setan Merah disebut harus terlebih dulu mendapat persetujuan dari El Real untuk bisa mendapatkan jasa pemain Internasional Spanyol tersebut.

Dilansir oleh media Telegraph pada April 2017, Morata disebut sebagai agenda utama bagi transfer MU musim panas ini untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Kontrak penyerang asal Swedia tersebut dikabarkan tidak akan diperbarui oleh Man United.

Kini proses transfer Morata hanya menunggu negosiasi yang berlangsung antara Manchester United dan Real Madrid.

Man United pernah mengajukan tawaran sebesar 52,3 juta poundsterling yang akhirnya ditolak Madrid. Namun, Man United percaya diri bila tawaran sebesar 60 juta poundsterling cukup meluluhkan Madrid.

Morata dinilai mau memperkuat Man United setelah mendapatkan garansi jaminan tampil di utama. Hal tersebut membuka peluang Morata tampil memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2018.

Selain Man United, Morata sempat diberitakan menjadi target AC Milan. Namun, penyerang berusia 24 tahun tersebut menutup kemungkinan berkarier di San Siro.

“Sulit membayangkan kembali ke Italia meskipun saya memiliki pengalaman luar biasa di Serie A. Satu-satunya klub bagi saya di Italia adalah Juventus,” tutur Morata.