Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Morata Cetak Hat-trick, Courtois Turut Berikan Pujian

Alvaro Morata

Topbola.net Inggris Premier League, kiper Chelsea, Thibaut Courtois sangat senang dengan kegemilangan Alvaro Morata yang baru saja mampu mencetak hat-trick perdananya dikompetisi Inggris Premier League bersama The Blues.

Dua pemain Spanyol menjadi pahlawan bagi kemenangan besar Chelsea pada laga kontra Stoke City, dimana tiga gol diantaranya dilesakan oleh Morata dan satu gol tambahan dipersembahkan oleh Pedro Rodriguez.

Dalam hal ini Courtois yang merupakan rekan satu tim menyebut sudah tahu jika Morata adalah pemain hebat yang telah didatangkan oleh Chelsea dari Real Madrid pada musim panas kemarin.

“Kami tahu dia adalah seorang striker yang hebat. Kami tahu bahwa dia punya kemampuan mencetak gol dan saya bahagia dengan hat-trick pertama yang ia buat. Bermain melawan Stoke di kandang sendiri tak mudah, saya senang kami bisa menang empat gol,” tutur Courtois.

“Morata tidak hanya penting karena hat-trick, namun juga golnya. Seorang striker hidup untuk mencetak gol dan dia sudah membuat beberapa gol penting. Dia merasa amat hebat di sini dan senang mencetak hat-trick perdana di Premier League.”

Chelsea akan bermain melawan Atletico Madrid di Metropolitano dalam laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini dan Morata akan kembali menghadapi tim yang dulunya biasa ia hadapi bersama Real Madrid.

“Alvaro memainkan banyak pertandingan melawan Atletico. Saya kira dia tak pernah mencetak gol ke gawang saya ketika saya masih bermain di Atletico. Saya kira laga nanti akan berjalan hebat.”