Morata Besar Kemunginan Balik Ke Bernabeu

Topbola.net – General manajer Juventus Beppe Marotta mengatakan jika peluang Alvaro Morata untuk bertahan di Turin sangatlah kecil selebihnya pemain berkebangsaan Spanyol itu akan kembali ke Santiago Bernebeu pada akhir musim nanti.

Demi mengantisipasi adanya kekosongan diposisi sang pemain, kini manajemen Le Zebre dikabarkan telah kemabli memburu Domenico Berardi dari Sassuolo meski sejauh ini beberapa upaya negosiasi masih belum mengalami jalani buntu.

Terkait akan Morata sendiri, Juventus yakin jika kubu Madrid tak akan memulangkannya untuk dimainkan bersama pemain Los Blancos lainnya melainkan akan dijual kembali ke klub lain untuk bisa mendatangkan keuntungan.

“Real Madrid sedang mempelajari untuk mengaktifkan opsi pembelian kembali [Morata]. Kami hanya bisa menunggu dan kemudian kita akan melihat, tapi peluang dia bertahan sangat kecil,” tutur Marotta seperti dilansir ESPN.

Sejak datang ke Juventus Stadium pada musim 2014 lalu mempu menunjukan penampilan yang mengesankan. Terlebih dua golnya kegawang Madrid sendiri dibabak semifinal Liga Champions musim 2015 lalu yang membuat sebuah emosional tersendiri bagi penggawa timnas Negeri Matdor tersebut.