Morata Berharap Dapat Tambahan Waktu Bermain

Alvaro Morata

Topbola.net – Kembalinya Alvaro Morata ke Real Madrid dari Juventus pada musim panas lalu sejatinya memiliki harapan besar bisa masuk kedalam skuat utama El Real pada musim ini. Meski pada akhirnya ia kerap menjadi cadangan.

Madrid membeli kembali si anak hilang dari Juventus pada musim panas kemarin. Proses tersebut terjadi setelah Los Blancos kembali mengaktifkan klausul pembelian kembali pada penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Namun demikian Morata hingga saat ini belum dapat menggeser nama Karim Benzema dalam daftar starting line up Real Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane.

Morata sendiri sebetulnya berharap ia bisa mendapat kesempatan main yang lebih banyak di Madrid setelah ia dibeli dari Juve. Namun demikian ia mengaku bisa menerima keputusan dari Zidane.

“Apakah saya berharap untuk bermain lebih banyak? Tentu, tapi saya selalu siap bagi pelatih saat membutuhkan saya dan itu adalah hal yang paling penting,” seru Morata seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya ingin bermain setiap menit setiap pertandingan, seperti yang dilakukan semua orang, saya selalu ingin pergi dan mencetak gol namun saya sadar ada saat dimana hal ini tidak mungkin dilakukan,” tegasnya.

Meski sebagai pemain cadangan namun, pemain yang mengaku banyak menimba ilmu dari Juventus itu telah memiliki andil besar dalam jumlah gol El Real musim ini. Dimana Morata telah mencatatkan penampilan sebanya 39 kali dengan torehan 20 gol dan enam asisst.