Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Morata Bergabung, Alice Campello Jadi Wags Baru di Chelsea

Alvaro Morata and Alice Campello

Topbola.net – Resmi bergabungnya Alvaro Morata ke Chelsea sekaligus turut menambah daftar Wags baru bagi klub London Biru pada musim panas ini. Alice Campello yang tak lain adalah kekasih eks bomber Real Madrid itu menjadi bagian keluarga baru perkumpulan Wags The Blues.

Kedatangan Alice Campello ke London tentunya akan memberi warna lain bagi pasangan pemain lainnya. Model cantik dari Italia itu baru saja menjadi istri Alvaro Morata setelah keduanya mengucap janji suci di tanggal 17 Juni 2017 yang lalu.

Wanita berumur 22 tahun itu kini banyak mendapat perhatian dari berbagai media di Inggris. Sepertinya mereka harus siap jika sisi pribadi rumah tangga keduanya akan terusik dengan media dan jadi konsumsi publik.

Alice sendiri bekerja dalam dunia fashion. Dia menjadi fashion desainer yang cukup populer di negaranya. Bahkan, saat ini kinerja Alice di industri mode menjadikannya mempunyai brand pribadi yang diberi nama Avril. Brand ini adalah produksi untuk tas yang jadi karya model seksi ini.

Sementara itu, kisah cinta keduanya cukup menarik. Keduanya berjumpa untuk kali pertama di Itali saat Morata bergabung di Juventus dan Alice dikenal sebagai penggemar berat Bianconeri. Akan tetapi, Morata dan dirinya sempat harus terpisah karena Morata kembali ke Real Madrid. Menjalani hubungan jarak jauh ternyata tidak menggoyahkan cinta keduanya.

Alice bahkan kerap bolak-balik Italia – Spanyol demi bertemu pujaan hatinya. Alice juga selalu hadir kala Morata sedang bermain atau sedang dalam kondisi yang terpuruk. Di musim baru ini, Morata pastinya akan memboyongnya setelah gabung ke klub Liga Inggris ini. Melanjutkan karir ke Stamford Bridge juga diputuskan setelah sang istri setuju.