Montoya Ungkap Keinginannya untuk Terus Bermain

Topbola.net – Pemain baru Real Betis yan dipinjam dari barcelona, Martin Montoya mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain sepakbola setelah sejak awal musim hanya bermain sebenyak 4 kali pertandingan saja bersama Inter Milan.

Seperti diketahui Montoya dipinjamkan ke Inter untuk musim 2015-16, namun dia hanya memiliki empat penampilan di semua kompetisi, kesepakatan itu kemudian dihentikan dan Montoya bisa pergi ke Real Betis pada hari senin.

Produk akademi Barcelona berusia 25 tahun itu digadang-gadang menjadi pemain penting di Inter, namun ekspetasinya tidak sesuai dengan kenyataan sehingga dia mendekat kembali ke Spanyol.

“Saya senang berada di sini dan tujuan saya cukup sederhana. Saya ingin merasa seperti pemain sepak bola lagi, yang tidak saya dapatkan selama enam bulan terakhir di Inter,” kata bek tersebut.

“Waktu saya di Inter tentu tidak mudah. ​​Hubungan saya dengan Inter cukup sulit dan itu pasti bukan waktu terindah dalam karir saya.

“Jadi ketika kesempatan datang untuk bergabung dengan Real Betis selama jendela transfer musim dingin, saya tidak perlu berpikir dua kali tentang hal itu karena ini adalah kesempatan yang fantastis bagi saya untuk memakai hersey dari klub yang cukup baik.

Betis juga membawa Charly Musonda dari Chelsea dengan status pinjaman dan ia senang untuk memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya karena gagal mendapatkan kesempatan bersama Chelsea.