Montolivo: Milan Akan Beri Pembuktian

Topbola.net – Gelandang Ricardo Montolivo mengatakan jika dirinya akan memberikan pembuktian kepada klubnya, AC Milan sembari menyambut kedatangan pelatih barunya, Vincenzo Montella dengan pujian.

I Diavolo Rosso dipastikan akan kembali absen dikancah Eropa musim depan. Kondisi itu membuat manajemen Setan Merah pun langsung memecat Cristian Brocchi sebagai pelatih dan menggantikannya kepada L’Aeroplanino julukan-Montella.

Dalam sbuah pujian Montolivo menyebut jika Milan siap untuk memberikan sebuah pembuktian musim depan.

“Milan akan memperlihatkan kemampuan aslinya di atas lapangan,” ungkap Montolivo.

“Montella? Ia benar-benar memiliki pengalaman yang beragam, ia memiliki ide yang pasti bagaimana ia ingin menerapkan strateginya dan kami berusaha untuk memahaminya dengan cepat, banyak hal seperti penguasaan bola dan bermain di antara tepi garis.

“Montella berjuang untuk menerapkannya kepada kami, dan kami berharap bisa melakukannya dengan baik. Ia sudah melatih dengan sangat baik dalam beberapa musim terakhir.

“Kemungkinan mengenai penjualan Milan? Saya sedang tidak memikirkan itu, kami harus fokus di atas lapangan dan terus bermain. Yang jelas adalah bahwa Presiden Berlusconi membangun Milan dan jika ia memutuskan untuk menjual klubnya, tentunya akan diserahkan kepada pihak yang bisa membuat Milan jaya kembali,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − four =