Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Montella Sebut Kemenangan Milan Sebagai Pelajaran Penting

Vicenzo Montella

Topbola.net Europa League, AC Milan meraih hasil kemenangan tipis 3-2 atas Rijeka diajang Liga Europa yang berlansung di San Siro, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB. tadi. Hasil tiga poin itu pun disambut bahagia oleh sang allenatore Vicenzo Montella.

Pelatih yang juga pernah menangani Fiorentina itu menyebut jika kemenangan yang didapat timnya kali ini merupakan pelajaran penting yang telah mereka dapat.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ini adalah pelajaran penting bagi pemain, tapi kami dengan senang hati membawa pulang tiga poin ini. Kami memegang kendali hampir sepanjang permainan, dan tiba-tiba kami kehilangan konsentrasi. Siapa pun dapat memberikan pendapat mereka sendiri mengenai hal ini,” kata Montella di situs resmi AC Milan.

“Saya telah melihat hal-hal positif dan beberapa hal lain yang masih perlu kami kerjakan. Kami telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan, dengan tim yang terdiri dari banyak pemain baru.”

“Perayaan saya setelah gol? Saya memeluk Leonardo Bonucci karena dia adalah kapten tim ini. Kami mengendalikan permainan di beberapa titik. Seharusnya kami terus mengendalikan bola dan menurunkan tempo demi menghemat tenaga,” Montella menambahkan.

Kemenangan yang baru saja diraih tersebut membuat I Rossonerri pun berhasil memimpin klasemen grup dengan 6 poin, unggul dua poin dari AEK Athens diposisi kedua. Sedangkan Rijeka terpuruk di urutan terbawah tanpa poin.