Montella Ingin Kesuksesan Milan di Liga Europa Juga Menular ke Serie A

Vincenzo Montella

Topbola.net Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella meminta timnya bisa mendapati hasil bagus dikompetisi Liga Italia Serie A seperti halanya yang telah dialami tim saat bermain di Liga Europa.

I Rossonerri baru saja memastikan satu tiket keputaran babak 16 usai menang telak atas tim Austria Wien 5-1 untuk kali kedua musim ini, di mana Andre Silva dan Patrick Cutrone sama-sama membuat brace untuk kubu San Siro.

Kepastian Milan lolos sendiri juga dipengaruhi dengan skor imbang 2-2 antara AEK Athens dan Rijeka, membuat Milan menguasai posisi puncak Grup D dengan satu laga sisa.

Meski saat ini Montella mengaku puas dengan permainan timnya di Eropa, mereka kini masih tertahan di peringkat tujuh Serie A.

“Semuanya berjalan sangat positif tadi dan kami akan tetap menghormati pertandingan terakhir di fase grup Liga Europa, sesuai dengan tuntutan sejarah panjang klub,” tutur Montella di Sky Sports.

“Lolos dengan status juara grup adalah prasyarat minimal. Kami berhasil melakukannya, sekarang kami akan fokus ke Serie A dan coba memperbaiki posisi.”

“Milan tengah dalam proses mencari mental yang tepat, namun sayangnya kami mengalami ini begitu kami sudah melawan Juventus dan Napoli, yang kini unggul jauh dari kami,”  pungkasnya.