Montella: Bukan Fabregas yang Diinginkan Milan

Topbola.net – AC Milan dirumorkan bakal mencoba mendatangkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas pada bursa transfer pemain Januari mendatang.

Namun demikian saat dimintai keterangan akan upaya mendatangkan pemain asal Spanyol itu, pelatih I Rossonerri, Vicenzo Montella menanggapinya dengan pernyataan berbeda.

Menurut eks allenatore Fiorentina itu saat ini yang diinginkan oleh timnya adalah pemain dengan tipikal seperti Ricardo Montolivo bukan Fabregas.

“Kami membutuhkan pemain yang memiliki karakteristik mirip dengan Montolivo. Menurut saya, Fabregas tidak cocok dengan itu,” ungkap Montella pada Corriere della Sera.

“Saya rasa, Montolivo tidak akan pernah tergantikan. Dia sosok penting baik di lapangan ataupun ruang ganti. Kehilangan dia jelas kerugian yang sangat besar buat kami,” tambahnya.

Rencananya, Montella akan menunjuk pemain muda Milan untuk mengisi tempat yang ditinggal Montolivo. Pemain tersebut bernama Manuel Locatelli, gelandang asal Italia berumur 18 tahun.

“Saya yakin dengan kemampuan Locatelli. Dia datang pada saat yang menentukan dalam bebrapa laga terakhir,” ucap Montella.

“Tapi harus kita ingat, dia hanya bermain dalam beberapa pertandingan di ajang Serie A. Jadi saya ingin menuntunnya secara perlahan,” tandasnya.