raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Monetlla: Penampilan Andre Silva Ingatkan Saya pada Legenda Milan

Andre Silva

Topbola.net Liga Italia, Allenatore AC Milan Vicenzo Montella senang dengan penampilan yang ditunjukan penyerang barunya, Andre Silva.

Pemain asal Portugal itu baru saja didatangkan oleh Milan dengan harga €38 juta dari FC Porto pada 12 Juni 2017 lalu. Dia diikat kontrak oleh Milan selama lima musim ke depan.

“Dia bisa bermain sebagai striker atau second striker,” kata Montella seperti dilansir Tribal Football, Kamis, 3 Agustus 2017.

Sebagian menyebutkan jika penampilan pemain 21 tahun itu mirip dengan legenda Milan sendiri pada era 1990-an. Ungkapan tersebut tentunya merujuk pada sosok Marco van Basten yang sempat berjaya bersama I Rossonerri dimedio yang telah disebutkan.

“Dia kuat dan punya teknik bagus. Dia sangat mengingatkan saya kepada seseorang yang pernah membuat sejarah di Milan. Tapi saya tidak mau menyebut nama,” lanjut Montella.

“Apakah saya menyebutnya mirip Van Basten? Dia punya memiliki potensi dan masa depan bagus. Tapi dia masih harus beradaptasi dengan sepakbola Italia,” tambah Montella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 6 =