Monaco Yakin Mampu Lewati Hadangan Juventus

Topbola.net Berita bola hari ini, Nama besar Juventus memang telah diketahui seluruh antero jagad, namun meski demikian hal tersebut tak akan mempengaruhi tekad AS Monaco untuk bisa lolos dari hadangan tim raksasa Serie A itu saata melakoni babak semifinal Liga Champions musim 2016/17 mendatang.

AS Monaco sendiri memang mampu membuktikan diri sebagai salah satu tim yang cukup diperhitungkan pada kometisi tertinggi benua biru musim ini dengan mampu menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Dortmund.

Memang keberhasilan wakil Prancis itu musim ini tak lepas dari taktik brilian yang diterapkan oleh sang pelatih Leonardo Jardim, Monaco mampu tampil luar biasa khususnya di lini serang mereka yang mampu mencetak lebih dari 100 gol musim ini.

Oleh karenanya semifinal dirasa belum cukup untuk Monaco yang menargetkan untuk bisa tampil di final.

“Tentu tidak akan mudah tapi kami sama sekali tidak tertekan,” ujar bek Monaco, Kamil Glik, seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa setiap tim ingin bertemu Monaco, tapi lihat seberapa jauh kami melaju. Saya yakin kami bisa melaju ke final. kami akan mengejutkan semua orang,” tambahnya.

Monaco pernah sekali tampil di final pada musim 2003/2004 tapi kalah dari FC Porto. Di semifinal, Monaco akan lebih dulu menjamu Juventus pada 3 Mei sebelum bertandang ke Turin pada 9 Mei.

“Dybala dan Higuain sangatlah penting maka kami akan coba meredam keduanya,” pungkas Glik.