advertise
advertise
advertise

Monaco Tak Benarkan Rumor Mbappe Akan Ke Madrid

Kylian Mbappe

Topbola.net – Kabar masa depan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe hingga saat ini masih samar. Meskipun sebelumnya sempat dirumorkan bakal segera bergabung dengan Real Madrid, namun hal tersebut langsung dibantah oleh pihak Les Rouge et Blanc – julukan AS Monaco.

Memang sebelumnya beberapa media melaporkan jika kedua klub telah sepakat untuk melangsungkan proses transfer,  dimana dari pihak Monaco setuju dengan tawaran yang telah diajukan oleh El Real dengan banderol sebesar 143 juta poundsterling.

Madrid disebut akan menebus sang bintang dengan ‘uang muka’ bernilai masif, dan juga memberikan berbagai macam klausul bonus dalam kontrak yang akan mengikat pemain muda Prancis.

Namun menurut berita yang diturunkan oleh Sky Sports News mengatakan bahwa hingga kini negosiasi masih terus berlangsung dan Monaco sudah menolak tawaran yang sebelumnya diajukan oleh Madrid.

Bos Madrid, Zinedine Zidane, tidak menyembunyikan fakta bahwa ia merupakan pengagum pemain remaja, yang mencetak 26 gol di semua kompetisi musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 10 =