Monaco Tak Benarkan Rumor Madrid Telah Tawar Mbappe

Kylian Mbappe

Topbola.net – Kehebatan diatas lapangan yang telah ditunjukan Kylian Mbappe bersama AS Monaco telah membuatnya kini dincar oleh benyak klub elite Eropa.

Berita bola terbaru menyebutkan jika pemain muda yang telah sukses mencetak 22 gol dari 36 pertandingan itu tengah menjadi incaran klub raksasa a Liga, Real Madrid.

Disebutkan jika kubu Los Blancos telah mengajukan tawaran untuk bisa memboyong Mbappe pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun kabar terkait kondisi tersebut membuat salah satu petinggi Monaco, Antonio Cordon segera angkat bicara dengan menyanggah rumor tersebut.

Cordon dengan tegas membantah bahwa sudah ada negosiasi antara klubnya dengan pihak Madrid terhadap harga Mbappe.

“Saya secara pribadi berharap bahwa Kylian tetap bertahan bersama kami selama mungkin. Saya ingin ia bertahan dalam jangka waktu yang lama dan memberikan banyak malam-malam hebat dalam dunia sepakbola,” ucap Cordon, seperti dikutip dari Eurosport, Minggu (23/4/2017).

“Dia merupakan pemain yang berkembang dengan sangat pesat musim ini, dan saya merasa bahwa ia sangat pantas mendapatkannya. Ia akan menjadi pemain yang kuat,” tandasnya.