Mohamed Salah Terancam Mendapat Sanksi dari FA

Mohamed Salah

Topbola – Liverpool dikabarkan terancam akan kehilangan Mohamed Salah untuk dua pertandingan terakhir Liga Primer League musim ini menyusul bentrokan pemain depan Mesir itu dengan bek tengah Stoke City, Bruno Martins Indi.

Salah, yang saat ini memimpin daftar pencetak gol dengan 31 gol itu disebut-sebut telah melakukan pemukulan terhadap Bruno Martins saat pertandingan Liverpool vs Stoke City yang harus berkesudahan imbang tanpa gol.

Insiden itu tidak dinodai oleh wasit Andre Marriner pada saat itu dan karena itu dapat dirujuk ke panel tiga orang mantan pejabat untuk memerintah jika layak kartu merah.

Menurut The Sun, pihak Asosiasi Sepak Bola kini tengah mengusut kejadian yang terjadi dilapangan dan beberapa media menyebutkan jika masih akang menunggu keputusan yang akan diberikan FA selanjutnya.

Berdasarkan aturan FA, Pemain PFA Terbaik Tahun ini akan absen dalam dua pertandingan liga terakhir dari kampanye ini dan yang pertama musim depan jika panel dengan suara bulat memutuskan bahwa itu adalah pelanggaran pengiriman.

Namun demikian keputusan tentunya akan diketahui pada pertandingan Liga domestik selanjtnya bagi Liverpool dimana Salah masih bisa dimainkan atau tidak.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 5 =