Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mohamed Salah Segera Berkunjung ke Markas Liverpool?

Mohamed Salah

Topbola.net – Pemain buruan Liverpool musim panas ini, Mohamed Salah kabarnya akan segera memastikan kesepakatan transfer dengan The Reds dalam beberapa jam kedepan.

Pemain yang saat ini masih berstatus milik AS Roma itu dikabarkan akan segera menuju kota Liverpool untuk menemui perwakilan tim yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari ini (20/6) waktu setempat.

Dilansir dari ​Liverpoolecho, memberitakan jika sang pemain akan berangkat bukan dari Italia melainkan dari Kairo, Mesir.

Dalam keterangan lain disebutkan jika pihak AS Roma telah menyetujui biaya transfer sebesar 35 juta pound yang diajukan oleh pihak The Reds. Jika benar, maka biaya itu sedikit lebih rendah dari jumlah 40 juta pound yang awalnya diminta oleh pihak AS Roma.

Baca juga: Bintang Muda Madrid Ini Jadi Buruan Juventus dan Arsenal

Liverpool sendiri sejatinya sudah pernah mencoba untuk menggaet pemain 25 tahun ini pada musim dingin 2014 lalu kala dirinya masih bermain bersama Basel. Namun, Salah lebih memilih untuk hijrah ke Stamford Bridge dan bergabung dengan Chelsea.

Jika transfer Salah benar-benar terjadi, maka dia akan menjadi rekrutan kedua bagi Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebelumnya Jurgen Klopp telah mendatangkan striker muda Inggris, Dominic Solanke, dari Chelsea.