Moggi Yakin Dybala Tak Akan Ke Barcelona Atau Real Madrid

Paulo Dybala

Topbola.net – Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi mengaku yakin jika Paulo Dybala tak akan kemana-mana. Terkait akan keinginan Barcelona dan Real Madrid yang menginginkannya, ia menyatakan jika pemain muda Argentina itu akan pilih tetap di Turin.

Dybala mampu menunjukan kelasnya usai didatangkan Juventus dari Palermo. Namanya kian dielu-elukan fans Le Zebre usai tampil memukau saat pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions pekan lalu dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang El Blaugrana.

Selang beberapa hari Dybala mengikat kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2022 mendatang – sekaligus mengakhiri spekulasi yang selama ini mengaitkannya dengan klub top seperti Madrid dan Barca.

Saat pertanyaan seputar apakah Dybala mampu memenangkan Ballon d’Or di masa depan, Moggi mengatakan di AS: “Tidak diragukan lagi, dia adalah seseorang dengan kaki dan kepala seorang juara.”

“Tidak, dia tidak akan pindah. Dia akan bertahan di Turin. Dia baru saja memperpanjang kontrak. Dia merupakan pusat dari proyek yang tengah dijalankan oleh Bianconeri.”

Juventus kini tengah mempersiapkan diri untuk memainkan leg kedua yang akan digelar di Camp Nou pada Kamis mendatang.