Modric: Kritik untuk Zidane Terlalu Berlebihan

Modric and Zidane

Topbola.net – Gelandang Luka Modric mengklaim bahwa kritik yang baru-baru ini dialamatkan kepada Zinedine Zidane adalah sesuatu yang berlebihan. Ungkapan itu dilontarkan oleh pemain Internasional Kroasia setelah kemenangan 4-1 timnya atas tuan rumah Valencia pada hari Minggu (28/01/2018) dinihari kemarin.

Sebelum pertandingan tersebut berlangsung El Real memang baru saja kembali meraih hasil mengecewakan diajang Copa del Rey, namun kemenangan yang baru saja diraih di Estadio Mestalla baru ini membuat Modric pun beranti untuk kembali membela pelatihnya itu.

“Saya tidak percaya bahwa Pelatih kami ditanyai setelah semua yang dia capai. Ini terlalu berlebihan “katanya pasca pertandingan.

“Kami tahu bahwa di sepakbola, kadang-kadang semuanya berjalan dengan baik dan terkadang mereka menjadi buruk, tapi mempertanyakan Pelatih adalah sesuatu yang saya tidak percaya. Tentu saja, kami mendukungnya dan bersamanya.

“PSG? Saya pikir semua orang menghormati Madrid, tidak ada yang suka bermain melawan kami dan kami berharap hasil ini akan membantu kami mempersiapkan permainan itu dengan lebih baik.

“Takut? Itu tidak ada di sepakbola, terutama bagi Real Madrid. Kami satu-satunya tim yang telah memenangkan Liga Champions dua kali berturut-turut. Mengapa kita harus takut?

“Bad run? Apa yang terjadi pada kami dalam beberapa pertandingan terakhir bukan karena masalah fisik. Kita harus bertahan lebih baik dan menutup ruang lebih baik, ” tandas mantan penggawa Tottenham Hotspur itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =