Modric Kemungkinan Absen Lawan Levante

Topbola.net – Jendral lapangan tengah Real Madrid Luka Modric terancam tak dapat memperkuat timnya saat bentrok dengan Levante, Kamis (3/3) dini hari WIB nanti. Pemain asal Kroasia itu saat ini sedang menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya, Rabu (2/3).

Karena, Modric ada sedikit masalah pada pergelangan kakinya saat bermain dalam derby Madrid akhir pekan lalu. Kemungkinan untuk menggantikan Modric, pelatih Zinedine Zidane akan memasang rekan senegara Modric, Mateo Kovacic, atau pemain asal Brasil, Casemiro.

Cederanya bekas gelandang Tottenham Hotspur itu sedikit memperburuk situasi Madrid. Sebelum Modric, El Real Sudah kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera hamstring.

Beruntung Gareth Bale dikabarkan sudah mulai pulih. Absen kurang lebih 40 hari sejak Januari lalu, Bale kini sudah mulai berlatih penuh bersama pasukan Los Blancos lainnya.

Modric memang menjadi tulang punggung El Real selama beberapa musim terakhir. Posisinya di tengah bersama Toni Kroos tak tergantikan walau Madrid sudah gonta-ganti pelatih. (Republika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − two =