Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mkhitaryan Ucapkan Terima Kasih untuk Fans MU

Henrikh Mkhitaryan

Topbola.net, Inggris Premier League – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh fans kepadanya bersama rekan-rekan satu tim saat melokoni laga untuk Setan Merah.

Pemain asal Armenia itu mengaku sangat senang dengan cara fans memberikan dukungan selama satu musim ini.

Memang Mkhitaryan baru satu musim bersama Manchester United setelah didatangkan dari Borussia Dortmund dengan tebusan sebesar 27 juta pounds dimusim panas lalu.

Diawal kebersamaannya dengan MU, Mkhitaryan sendiri harus mengalami masa-masa sulit dengan kerap dibangku cadangkan oleh sang manajer, Jose Mourinho diawal musim.

Namun belakangan dirinya mampu menjawab harapan besar pelatih dengan penampilan apik sekaligus membuatnya kini menjadi bagian penting bagi The Reds Devils.

Mkhitaryan pun menilai jika ini merupakan salah satu dampak dari dukungan luar biasa dari para fans baginya dalam menjalani laga.

“Masyarakat kota Manchester dan para fans Mu sudah bersikap luar biasa terhadap saya dan saya sangat bersyukur akan itu,” beber Mkhitaryan pada sesi tanya jawab di akun Facebooknya baru-baru ini.

“Saya sangat senang ketika nama saya dinyanyikan di tribun. Saya sangat suka nyanyian itu. Nyanyian fans itu memberikan saya banyak motivasi saat saya bermain di stadion.” tutup bintang Timnas Armenia tersebut.

Musim pertama Mkhitaryan di MU berakhir cukup baik. Ia mencetak 11 gol dan 1 assist bagi setan merah sepanjang musim kompetisi yang lalu.