Mkhitaryan Akan Absen Bela MU di 10 Hari Kedepan

Topbola.net – Gelandang anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dikabarkan akan absen membela Setan Merah sepanjang 10 hari kedepan lantaran dibekap cedera.

Cedera pemain berkebangsaan Armenia itu sendiri diketahui saat turut membela Man United pada laga derby kontra Manchester City. Pada laga tersebut pasukan Jose Mourinho harus takluk dari tim tamu dengan skor akhir 1-2.

Dari laporan media The Times. Ia ditarik keluar di babak kedua, usai menunjukkan performa mengecewakan di paruh pertama, namun disebutkan bahwa bukan hanya penampilannya yang membuat Jose Mourinho memutuskan untuk menggantinya.

Mkhitaryan bergabung dengan United di awal musim panas, dengan harga 28 juta pounds dari Borussia Dortmund. Namun demikian, ia kini dikabarkan tidak bahagia dengan posisi yang diberikan oleh Mourinho untuknya di dalam tim.

Pemain berusia 27 tahun bermain di semua laga United sejauh ini, namun hanya melawan City ia turun sebagai starter.

Cedera yang dialami oleh sang pemain membuat ia kemungkinan akan absen di tiga laga United berikutnya. Setan Merah akan melakoni perjalanan ke Feyenoord untuk bermain di Liga Europa pekan ini. Setelah itu, mereka akan menghadapi Watford di liga domestik dan kemudian meladeni perlawanan Northampton di Piala Liga.