Mitra Kukar Tundukan Tuan Rumah Bali United 1-0

Topbola.net Hasil skor akhir Piala Jendral Sudirman, Tampil tertekan Mitra Kukar justru mampu meraih kemenangan dilaga keduannya dibabak penyisihan grup Piala Jendral Sudirman dengan menundukkan tuan rumah Bali United dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Naga Mekes berhasil dicetak oleh Patrick Dos Santos pada laga lanjutan yang  berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali itu.

Sebagai tuan rumah Bali United masih terus mencari sejumlah peluang lewat pemain pengganti Loudry Setiawan yang masuk menggantikan Paolo Sitanggang. Namun kembali upayanya pada menit ke-52. Sayang, tendangan melambungnya itu masih mengarah ke samping kanan gawang lawan.

Memasuki babak kedua ini Bali United lebih banyak menekan dengan menguasai bola dibanding Mitra Kukar. Loudry masih berusaha menembus pertahanan Mitra Kukar lewat tendangan bebas. Namun tendangan bebas tersebut  langsung ditangkap oleh kiper Shahar Ginanjar.

Tempo permainan mulai meningkat, di menit ke 73, kiper Shahar Ganjar berhasil menahan tendangan dari samping kiri yang dilakukan oleh I Made Wirahadi. Patrick Dos Santos menggiring bola dan mendapat tacklean dari Loudry. Hal tersebut membuat keributan kecil terjadi antara Dos Santos dan Loudry di menit ke 82.

Memasuki waktu akhir laga tepanya pada menit ke-86 kiper Shahar Ginanjar menyelamatkan gawang sebanyak dua kali dari tendangan pemain Bali United. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan skor pun tak berubah bagi kemenangan Mitra Kukar.