Mitos, Sejak 2014, Persib Belum Pernah Kalahkan Jafri Sastra

topbola.net – Pada pertandingan kedua babak semifinal Piala Presiden antara Persib Bandung vs Mitra Kukar, Maung Bandung dituntut untuk mampu membalas kekalahan mereka dar tim tamu dileg pertama pekan lalu dengan minimal mampu membukukan hasil 2 gol tanpa balas jika mereka ingin lolos ke babak final.

Namun meski bermain dimarkas sendiri ditambah absennya tujuh pilar inti tim lawan hal tersebut dirasa belum memberi keuntungan bagi Persib Bandung dilaga ini.

Dikutip dari media Harian SindoSoccer, adanya sosok Jafri Sastra yang sudah langganan mengalahkan Persib sejak 2014 silam membuat tugas anak asuh Djajang Nurdjaman ii masih terasa berat.

Saat masih menukangi Semen Padang, Jafri Sastra sukses mempermalukan Persib di laga kandang maupun tandang. Maka tak heran bila di leg pertama babak semi final Piala Presiden 2015, Persib kembali harus tumbang saat menghadapi tim besutan pelatih kelahiran Payakumbuh Sumatera Barat.

Maka dari itu, sangat wajar bila kemudian Djajang Nurdjaman khawatir dengan hasil pertandingan di leg kedua. Karena disadarinya, meski tanpa beberapa pemain utama, Jafri Sastra tetap saja bisa memberikan sebuah kejutan mengerikan.

“Kami akan mengerahkan kekuatan yang ada dan kami tentu harus kerja keras. Tapi tetap kita tidak bisa anggap enteng lawan. Mitra Kukar bisa menunjukkan dan mengejutkan. Buktinya mereka melaju ke semifinal dan bisa mengalahkan kami 1-0 di leg pertama,” kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib.

Jafri Sastra sendiri berharap bisa kembali memetik kemenangan saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (10/10/2015). Dengan modal kemenangan di leg pertama, Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang untuk bisa melaju ke babak final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − twelve =