Misi Srigala Ibukota Puaskan Hasrat Kalahkan Juventus

AS Roma vs Juventus

Topbola.net Giornata 36 akan menjadi pertemuan paling menentukan bagi tuan rumah AS Roma saat bertemu dengan kandidat kuat juara Serie A, Juventus. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadio Olympico nanti, Nyonya Tua bisa saja membuat luka mendalam bagi I Luppi jika saja mereka berhasil menang sekaligus memastikan gelar juara musim ini.

Tentu dengan kondisi demikian, kubu Srigala Ibukota tak ingin stadion kebanggaannya menjadi venue pesta bagi kubu rival.

Sementara itu gelandang Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan mengakui kalau laga ini takkan mudah. Namun, ada kepuasan tersendiri jika mampu mengalahkan mereka.

“Laga melawan Bianconeri selalu indah sekaligus susah. Lawan kami adalah tim yang saat ini mungkin merupakan tim terbaik di Eropa,” kata Nainggolan seperti dikutip Football Italia.

“Namun, orang-orang kadang lupa kalau Roma menempati peringkat dua di belakang Juve. Itu artinya kami juga tim kuat. Ini akan jadi laga yang berat. Mereka sangat dekat dengan gelar juara liga, sedangkan kami harus mengamankan posisi dua. Saya harap semua berjalan sesuai keinginan.”

“Kemenangan akan memberi kami kepuasan tersendiri, karena itu artinya kami sudah mengalahkan sebuah tim tangguh. Kami harus melihat klasemen dan memberikan yang terbaik untuk mewujudkannya,” tegasnya.

Juventus saat ini tengah berada pada kondisi luar biasa dengan sukses menembus final Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi juara bertahan Real Madrid di Cardiff pada 3 Juni mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 6 =