Miranda Tak Yakin Inter Lolos Liga Champions

Topbola.net – Melihat peta persaingan diposisi papan atas Italia Serie A yang masih melibatkan Napoli, AS Roma dan juga Inter Milan kucuali Juventus yang sudah dipastikan juara, I Nerazurri lah yang kemungkinan akan tersisih untuk bisa mastikan lolos ke babak Liga Champions musim depan.

Seperti yang diungkapkan oleh pemain bertahan Inter, Joao Miaranda yang mulai tak yakin dengan posisi timnya diurutan keempat saat ini. Inter masih harus bisa naik satu tingkat yakni diposisi ketiga yang saat ini dihuni AS Roma.

Sementara untuk jarak kedua tim sendiri, Inter masih tertinggal tujuh poin dari AS Roma, klub yang berada di posisi ketiga.

“Peluang kami untuk lolos ke Liga Champions musim depan semakin tipis,” kata Miranda.

“Tapi kami akan tetap berjuang hingga akhir, kami ingin mengakhiri musim ini pada posisi terbaik yang bisa kami capai,” sambungnya.

Meski besar kemungkinan akan gagal mencapai target lolos ke Liga Champions, Miranda mengaku bahwa ia sudah bekerja maksimal. Ia juga menilai bahwa musim pertamanya bersama Inter berjalan dengan cukup baik.

“Serie A adalah kompetisi yang sulit, tapi saya bisa beradaptasi dengan baik. Saya bermain di klub besar dan melakukan pekerjaan ini dengan baik,” tukas eks penggawa Atletico Madrid itu.