Miralem Pjanic Yakin Roma Bisa Finish di Urutan ke-2

Topbola.net – Selisih lima poin yang dimiliki AS Roma dengan Napoli yang berada diurutan kedua tak menyurutkan keyakinan sang gelandang, Miralem Pjanic akan timnya untuk bisa finish pada posisi yang sedang dihuni oleh I Partenoppe pada akhir musim nanti.

Sejauh musim ini dimana telah kompetisi elite Italia Serie A telah berlangsung hingga pekan ke-34, AS Roma masih menempati posisi ketiga klasemen dengan 68 poin. Mereka terpaut jarak lima poin dari Napoli yang menjadi pemegang posisi kedua klasemen.

“Kami percaya bisa mendapatkan posisi kedua klasemen,” tekad Pjanic.

“Kami sempat takut karena meraih dua hasil imbang yang harusnya bisa kami menangkan. Lalu kemarin kita kembali bermain dan mendapatkan tiga poin,” ungkapnya kepada Football Italia.

“Kita harus bersiap untuk pertandingan hari senin, saya berharap bisa tampil dengan kondisi terbaik. Saya memiliki masalah dengan pangkal paha, tapi segalanya bisa terjadi sepakbola,” tambahnya.

Pertandingan di pekan ke-35 akan sangat menentukan bagi ambisi Pjanic dan AS Roma. Pasalnya Il Lupi akan menjamu Napoli di Stadion Olimpico (25/4). Kemenangan bisa membuat mereka memperkecil jarak dengan Napoli di klasemen.