Miralem Pjanic Minta Juventus Segera Perbaiki Diri

Miralem Pijanic

Topbola.net Italia Serie A, Juventus baru saja memenangai laga dengan skor 2-1 pada penyisihan grup Liga Champions kontra Sporting Lisbon tengah pekan kemarin. Namun demikian gelandang Miralem Pjanic menyebut jika timnya perlu perbaiki diri demi mendapat hasil memuaskan dilaga berikutnya.

Pemain yang turut memberi satu golnya kala menumbangkan Lisbon itu sejatinya mengacu pada hasil yang diraih Nyonya Besar diajang kompetisi domestik.

Dikopetisi Liga Italia Serie A tim asuhan Massimiliano Allegri hanya mampu menuai satu poin saja setelah bermain imbang kontra Atalanta dan dikalahkan Lazio dilaga sebelumnya.

Dan jelang pertandingan melawan Udinese akhir pekan ini, Pjanic mengungkapkan bahwa timnya bertekad bangkit dan mereka juga bekerja keras untuk lebih baik daripada sebelumnya, baik sebagai individu maupun sebagai tim.

“Kami kecewa dengan dua hasil pertandingan terakhir di Serie A, kami juga mengalami nasib buruk tapi itu bagian dari sepakbola dan anda harus menerimanya,” ujarnya.

“Kami tahu kami perlu memperbaiki diri, baik secara individu maupun kolektif, jadi kami harus memberi lebih, lebih meyakinkan dan lebih klinis,” sambungnya.

“Kami akan bekerja dua kali lebih keras,” pungkasnya.