Minat Manchester United Datangkan Rakitic Terhambat Masalah Gaji

Ivan Rakitic

Topbola.net – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, 30 tahun dikabarkan sedang mencari satu tantangan lagi sebelum dirinya menyatakan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional nantinya. Dan bermain di Liga Premier Inggris disebut sebagai tantangan yang ingin ia jalani saat ini.

Pemain Kroasia bersinar selama Piala Dunia musim panas di Rusia dan diperkirakan akan ada banyak klub peminat yang ingin mendapatkan kesepakatan seandainya dia benar-benar ingin mengakhir kebersamaannya dengan Barcelona musim panas ini.

United dilaporkan memimpin jalan jika dia pindah ke Inggris, dengan laporan yang menunjukkan Jose Mourinho merencanakan tawaran € 40m untuk gelandang.

Bos MU itu ingin menambah gelandang tengah kedua musim panas ini menyusul kedatangan Fred, dan Rakitic akan menjadi kandidat yang jelas untuk peran yang kosong.

Rakitic bermain 55 kali untuk Barcelona karena mereka mengamankan gelar La Liga dan pengalamannya tidak diragukan lagi akan menarik bagi Mourinho.

Namun satu batu sandungan dalam kesepakatan yang diusulkan adalah tuntutan upah pemain, dengan artikel yang menunjukkan dia akan menuntut upah dasar € 12m per tahun.

Jika United siap mengeluarkan uang besar untuk mengamankan gelandang, disarankan dia akan senang untuk beralih ke Old Trafford.

Menurut laporan Rakitic khawatir dia akan melihat waktu bermain berkurang di Nou Camp setelah kedatangan Januari Philippe Coutinho dan dia dilaporkan sudah berbicara dengan rekan setimnya di Kroasia, Luka Modric mengenai kehidupan di Inggris.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + fifteen =