Milomir Seslija Resmi Jadi Pelatih Baru Persiba Balikpapan

Milomir Seslija

Topbola.net Berita Bola Indonesia, Manajemen Persiba Balikpapan secara resmi menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih baru tim untuk menggantikan posisi arsitek sebelumnya yang pernah dipegang Timo Schenumann.

Kesepakatan kedua belah pihak diketahui terjadi pada hari Kamis (4/5/2017) kemarin di hotel Blue Sky Balikpapan.

Pihak Persiba sendiri berharap adanya perbaikan peringkat yang akan terjadi setelah kesepakatan tersebut berlangsung.

Sementara bagi Milo sendiri ini merupakan tantangan baru yang akan ia hadapi dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesai musim ini.

“Suatu tantangan baru di tahun ini menangani Persiba. Dari pengalaman yang saya punya, saya akan membawa Persiba berprestasi, karena saya punya visi dan misi yang sama dengan pengurus dan manajemen Persiba,” ucap mantan pelatih Arema FC dimusim lalu itu.

Di Persiba, lanjut Milo, ia akan memberikan dirinya 100 persen untuk tim, bekerja dengan loyalitas tinggi demi mengangkat tim dari zona degradasi.

“Target saya di tim, yang paling utama yakni keluar dari zona degradasi dulu, sehingga, mudah-mudahan bisa mencapai papan atas klasemen. Lalu, mengimprovisasi pemain di tim agar lebih baik lagi. Yang jelas, mengangkat tim dari zona degradasi,” inginnya.

Jumat (5/5), Milo sudah dipastikan akan menyusul ke Bogor, Jawa Barat untuk memantau pertandingan PS TNI vs Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Bogor. “Saya akan pantau tim secara langsung. Dan tanggal 6 nanti, kami akan persiapan melawan Sriwijaya FC.”