Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Milo Tetap Puji Anak Asuhnya Meski Kalah dari Persib

Topbola.net – Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya meski harus kalah dari tuan rumah Persib Bandung dengan skor tipis 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBKA), Minggu (11/6/2017) kemarin.

Mampu menciptakan beberapa kesempatan emas membuat Milo sapaan Milomir Seslija menilai jika timnya mampu tampil lebih baik dari Persib Bandung.

“Saya rasa tim kami bermain lebih baik malam ini. Babak pertama, kami punya tiga peluang, sedangkan Persib tidak satu pun memiliki peluang. Tetapi, kami tidak bisa mencetak gol, ini yang menjadi masalah,” kata Milo.

Milo menyebut gagalnya timnya untuk memenangi laga antaranya adalah kegagalan dalam memanfaatkan momen peluang yang terjadi seperti yang didapat oleh Marlon da Silva pada laga berlangsung.

Sementara itu Milo menambahkan keberhasilan tuan rumah untuk memanfaatkan peluang yang didapatkan di babak kedua lewat gol Raphael Maitimo yang disebutnya memiliki sentuhan magis. Ia pun memuji mantan anak asuhnya di Arema musim kemarin itu lantaran mampu menciptakan gol.

“Tetapi, kami malah kebobolan lewat sentuhan magis Maitimo. Buat saya, Maitimo adalah gelandang lokal terbaik di Indonesia,” tuturnya.