Milo Ingin Arema Lebih Kompak Saat Hadapi Persela

Topbola.net – Partai penentuan pada babak penyisihan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), akan dilakoni Arema Cronus dengan menghadapi Persela Lamongan, besok sore (4/3).

Dalam pertandingan derby Jawa Timur (Jatim) tersebut, pelatih Arema Milomir Seslija berharap, para pemainnya tampil lebih fight untuk mendapatkan hasil maksimal. Karena tambahan poin maksimal sangat dibutuhkan tim Singo Edan, untuk dapat memastikan tiket berlaga di babak selanjutnya.

“Menghadapi Persela, para pemain harus bekerja keras lagi, lebih kompak, dan mampu kembangkan permainan cepat,” ungkap Milo, Kamis (3/3).

Arema yang di pertandingan pertama sukses menumbangkan Gresik United, saat ini harus puas berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A, usai ditundukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor tipis 0-1, Selasa (1/3) lalu. Sedangkan Persela, naik peringkat menjadi pemuncak klasemen setelah menang 4-1 atas Gresik United di hari yang sama.

“Kami terus membenahi permainan, agar menjadi lebih baik. Saat ini, kami fokus memulihkan kondisi fisik para pemain, supaya bisa fit dan tampil bugar saat menghadapi Persela besok sore,” terangnya.

Bila Arema membutuhkan tambahan poin maksimal dalam laga ini, Persela hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket berlaga di babak selanjutnya. Itu dikarenakan, tim Laskar Joko Tingkir sudah mengemas 4 poin dari dua kali bertanding.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 14 =